Warga NU Kembang Jalan Sehat

Dalam Rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun, Warga NU Kecamatan Kembang yang dikordinir oleh MWCNU Kembang Melaksanakan Jalan Sehat pada :
Hari : Ahad, 27 Agustus 2017. yang diikuti sekitar 4500 Peserta dari Seluruh Warga Kecamatan Kembang dengan banyak Dorprice diantaranta ada Sepeda Gunung yang mana sepeda Gunung itu sumbangan dari Berbagai Dermawan diantaranta Hadiah Sepeda Utama sepeda Gunung dari Bapak Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi, Agus Akbar (CV. Akbar Jaya), Gus Nung Ketua DPC PKB Jepara, Kholis Fuad DPRD PKB, Gus Adib, DPRD PPP, Purwanto DPRD Gerinda, dan juga yang menjadi Pembuka Undian Utama Awal adalah Televisi dr PC NU Jepara, yang mana yang membuka undian Pertama dr PC NU Jepara Mbah Yatun, yang mana hadiah dari PCNU Jepara diterima oleh peserta dari MA NU Kembang Sukma Ayu,
Kegiatan ini berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun Hingga Pengundian Hadiah Utama dari Bapak Bupati Jepara yang didapatkan oleh peserta yang bernama Siti Rohmah dari Dukuh Tretes Kembang Jepara, dalam Sambutannya Ketua PCNU Jepara mengatakan : Kegiatan NU ini harus berjalan secara Countinue apalagi banyak anak-anak sekolah yang ikut sehingga anak-anak tahu apa itu Organisasi NU jangan sampai anak-anak buta dan tidak Tahu apa itu NU”
Dan pesan terakhir dari Ketua MWCNU Kembang KH. Sulhan berharap semoga kegiatan ditahun depan lebih meriah dan lebih sukses lagi, karena kegiatan saat ini lumayan sukses walaupun dengan persiapan hanya 10 hari saja, Merdeka Merdeka, merdeka, NKRI Harga Mati, NU makin Jaya….

Facebook Comments
%d blogger menyukai ini: