Taeter Aswaja

Sabtu, 26/10/2019. Warga Jinggotan khususnya RW 4/5 mengadakan latihan teater bersama, latihan bersama tersebut mempunyai tujuan untuk memeriahkan acara Hari Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan Malam Tanggal 28 Oktober 2019 atau Ahad Malam Senin, peringatan Hari Sumpah Pemuda di prakarsai oleh Organisasi NU jinggotan 1, karena sudah menjadi program bahwa setiap hari hari besar islam atau nasional di adakan Istigosah bersama dilanjutkan kegiatan kegiatan yang membangun tekat dan bakat pemuda jinggotan.

Kegiatan tahun ini lebih menarik ditahun sebelumnya yang mana di tahun 2018 pada saat peringatan diadakan lomba2 baca puisi dan lain2 tetapi di tahun ini Pengurus NU yang dibantu ansor mencoba gebrakan baru yaitu pertunjukan teater. Hak ini diambil supaya anak2 generasi muda lebih cinta dan bisa menikmati hidup di NKRI ini

Banyak pemain dan aktor yang dibutuhkan dalam adegan ini termasuk salah satunya adalah ketua KHATIB NU jinggotan 1. Dan beberapa tokoh agama yang lain, teater yang akan dipentaskan ini mempunyai judul ‘SANG PEJUANG”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan