Peresmian Masjid Nurul Huda

Kegiatan Peresmian Masjid Nurul Huda Segembul sudah dipersiapkan secara matang karena pembangunan masjid dilaksanakan selama 4 Tahun, di mulai tahun 2012 yang mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jepara sebesar 50 juta saat safari jumat yang dilakukan oleh bapak Bupati Jepara, kemudian bantuan berlanjut tahun 2016-2017 mendapat bantuan lagi sebesar 100 juta…dalam sambutannya bapak Bupati Jepara mengatakan :

1. Masjid Nurul Huda Segembul terbangun BERKAT kemerdekaan RI karena jika Indonesia tidak Merdeka maka tidak akan terbangun Masjid.

2. Ulama bangkit untuk mengkondisikan umat karena banyak orang yang ingin menghacurkan islam

3. Lambang NU sudah bisa meramalkan kemerdekaan RI pada hal Lahirnya NU lahir pada tahun 1926…dengan asumsi tali paling bawah membentuk angka 8, Tulisan Nahdlatul Ulama terdiri dari 11 huruf dan di baca terdiri 6 suku kata dan bintang bawah 4 dan atas 5..ini membentuk tgl 17-8-45 ..

4. Nama PBNU merupakan makna ganda Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan Pancasila Bhineka NKRI Undang-Undang.

Setelah sambutan Bupati Jepara langsung menandatangani prasasti Peresmian Masjid Nurul Huda. Dilanjutkan dengan Gema Sholawat bersama Habib Muhsin bin Abdul Qodir Al Aydrus….

 

 

 

Facebook Comments
%d blogger menyukai ini: