Kejuaraan Turnament CUP Ansor Banser 2021

Pertandingan Final Ansor Banser CUP 2021 antara Team Bola Voli JVC Melawan Tim Bola Voli Besi Tua sudah terlaksana  (21/8/2021) malam, mulai pukul 20.00 WIb s/d 21.30 WIB, yang dimenangkan oleh Tim Bola Voli JVC. Pertandingan ini merupakan rangkaian acara Turnament Yang diselenggarakan oleh Pengurus GP. Ansor Ranting Jinggotan 01 dalam rangka memperingati kemerdekaan RI yang ke 76 yang bertempat di lapangan ASB (Anak Sambirejo Bersatu).

Turnament Bola Volly CUP 2021 ini dimulai pada tanggal 6 Agustus Sampai tanggal 21 Agustus 2021, dengan diikuti oleh 10 tim dari masing-masing dukuh, yang mana Juara 1 di Raih oleh TIM Bola Voli JVS sedangkan 2 diraih oleh tim Besi Tua. setelah pertandingan selesai dari Pihak Panitia langsung menyerahkan tropi penghargaan yang sudah disiapkan, acara penutupanTurnament Ansor Banser CUP 2021 tadi malam ketua Ranting GP. Ansor Ranting Jinggotan 1 sekaligus ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini terlaksana karena dukungan semua pihak masyarakat jinggotan, dan insya Allah kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya.

Pemberian Tropi untuk juara 1 diberikan langsung oleh Petinggi Jinggotan dengan harapan kegiatan turnament ini sukses, sehingga dapat memberi kesempatan para kaula muda untuk berkarir menjadi atlit profesional, dengan adanya turnament ini juga bibit-bibit voli terlihat sehingga nantinya akan menjadi tim bola voli desa, mengharumkan nama desa Jiinggotan yang tercinta.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan