Istigosah Malam Tahun Baru

Jinggotan 31/12/2019, Pengurus Ranting nahdlatul ulama Jinggotan 1 mengadakan kegiatan istiqosah malam tahun baru di mushola Darus salam 02/05 (20.00 WIB) kegiatan tersebut dihadiri oleh semua warga jinggotan kususnya wilayah RW 04/05. (MENGUTIP) sambutannya Petinggi Jinggotan yang diwakili oleh (Rifai) Staff Pelayanan mengatakan “ATAS NAMA PEMERINTAH DESA JINGGOTAN MENGUCAPKAN BANYAK-BANYAK TERIMA KASIH DAN MEMBERIKAN APRESIASI YANG SANGAT LUAR BIASA SERTA PENGHARGAAN YANG SETINGGI-TINGGINYA KEPADA SEGENAP PANITIA ATAS TERSELENGGARANYA KEGIATAN ISTIGHOSAH INI. SEMUA INI TENTUNYA TIDAK LEPAS DARI PERAN SERTA PENGURUS DAN ANGGOTA RANTING JINGGOTAN 1 TENTUNYA.
KEGIATAN-KEGIATAN KEAGAMAAN SEPERTI INI HENDAKNYA HARUS SELALU KITA TINGKATKAN TERUTAMA PADA SAAT MOMENT-MOMENT TAHUN BARU SEPERTI SEKARANG INI SAYA MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UTK TIDAK BER”EUFORIA” ATAUPUN BERFOYA-FOYA SEPERTI HALNYA PESTA KEMBANG API DLL.
LEBIH BAIK KITA ADAKAN KEGIATAN YANG BERSIFAT POSITIF, LEBIH-LEBIH KITA ISI DENGAN KEGIATAN KEAGAMAAN DO’A BERSAMA/ ISTIGHOSAH SEPERTI SEKARANG INI.
SAYA BERHARAP KEGIATAN SEPERTI INI DAPAT DILAKSANAKAN SECARA RUTIN KEDEPAN NANTINYA, DAN ATAS NAMA PEMERINTAH DESA TENTUNYA SANGAT MENDUKUNG SEKALI DENGAN DIADAKANNYA KEGIATAN-KEGIATAN SEPERTI INI.
YANG TERAKHIR SAYA MENGAJAK KEPADA SELURUH WARGA MASYARAKAT DESA JINGGOTAN UNTUK SELALU MENJAGA KERUKUNAN BAIK SECARA INDIVIDU ANTAR WARGA MASYARAKAT, ANTARA DUKUH SATU DENGAN DUKUH YG LAIN, HENDAKNYA KITA SELALU BISA HIDUP RUKUN BERDAMPINGAN, BERSAMA-SAMA MEMBANGUN DESA KITA TERCINTA INI AGAR LEBIH MAJU LAGI” Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua Tanfidliyah Jinggotan 1 (Abdul Wahab) Hidup Rukun dan menjaga kebersamaan lebih utama dari pada hidup ketidak nyamanan. Kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa suatu halangaN. Apapun dan lebih istimewa lagi khoul masal mendapat Rp. 6.270.000, menurut Sekum NU Ranting Jinggotan 1 (Ah. Rois) mengatakan bahwa, baru kali ini selama 2 periode mendapatkan khoul masal sebanyak Rp. 6.270.000, Adapun hasil khoul masal ini akan diberikan seluruhnya kepada Ketua Pembangunan Musholla Darus Salam yang saat ini membangun. (Fadarosi)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan