Final Turnament Ansor Banser Cup 2021

Setelah melaksanakan rangkaian pertandingan Bola Voly antar Tim dalam Ajang Turnament CUp 2021 yang diselenggarakn GP. Ansor Ranting Jinggotan 1, yang dilaksanakan mulai tanggal 7 Agustus sampai 18 Agustus 2021 menghasilkan tim yang akan bertanding di laga Final Pada Malam 19 Agustus 2021 ( Jumat Malam Sabtu) antara Tim Besi Tua Melawan JVC.

Banyak antusias masyarakat yang melihat pertandingan ini walaupun kondisi PPKm, akan tetapi warga yang menonton kegiatan turnament ini tetap tertib dan patuh aturan, karena mereka sadar kondisi dan juga membutuhkan HIBURAN. Ada beberapa TIM yang ikut pertantingan ini diantaranya ( Tim Volkes Muda, Tim Volkest Tua, Tim VJT, Tim Besi Tua, TIm JVS, Tim Balong Tuo, Tim ASb, Tim Gatres, Tim Nyess( Putu Suto) dan Tim Kalimasodo.

Posisi Ke 4 Dalam Turnamen ini di Raih Oleh TIM GATRES dari Dukuh Tretes sedangkan Posisi Ke 3 diraih oleh Tim Kaliamasodo dari Dukuh Kembang, Posisi 1 dan 2 baru akan di perebutkan pada Jumat Malam Sabtu (20 Agustus 2021) antara TIM Besi Tua Melawan JVC. diharapkan pertandingan nanti sportif dan aman.

Panitia Penyelenggara atau Pengurus GP. ANSOR Ranting JInggotan 1 mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Warga Jinggotan dari semua beberapa dukuh yang telah mendukung, memeriahkan acara turnament dengan tertib dan aman

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan