Aturan LMDH Rimba Kusuma Jinggotan Kepada Pengelola

Berdasarkan Rapat Pengurus LMDh Rimba Kusuma pada tanggal 24 Juli 2021, menghasilkan beberapa wacana dan kesepakatan Bahwa dalam rangka menertibkan Kios yang berada ditanah tegakan Perhutani Jinggotan yang mana hal-hal berikut sudah dikordinasikan oleh Pihak terkait, sehingga memutuskan kebijakan kepada pihak pengelola tanah garapan atau yang menempati tanah tegakan PERHUTANI dan akan diberikan surat Pernyataan yang berisi :

  1. Saya tidak akan menguasai/memiliki lahan kawasan hutan negara yang saya tempati sebagai warung/tempat usaha dan saya bersedia meninggalkan lokasi apabila lahan tersebut diperlukan Perhutani serta saya tidak akan menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun kepada Perhutani KPH Pati.
  2. Saya tidak akan menjual /menyewakan/memindah-tangankan warung/tempat usaha ini kepada pihak lain .
  3. Apabila terjadi Bencana Alam (pohon roboh) kecelakaan (Resiko keamanan/keselamatan hutan)  sehingga muncul korban, akan menjadi tanggung jawab pemilik/penguna lahan.
  4. Saya bersedia menjaga/merawat keutuhan  tegakaan yang ada.
  5. Saya berjanji tidak akan menjual atau menyewakan tempat untuk minu-minuman keras dan fasilitas asusila sekaligus berlaku di lingkungan yang saya tempati dan apabila melanggar sewaktu-waktu dapat dibongkar tanpa harus ijin kepada pemilik.
  6. Saya sanggup dan bersedia mengikuti peraturan Perum Perhutani dan LMDH Rimba Kusuma desa Jinggotan.
  7. Mengikuti Aturan dan Tata Tertib LMDH Rimba Kusuma Jinggotan sebagai Mitra Perhutani.

Surat pernyataan yang akan di berikan oleh LMDH Rimba Kusuma yang diberi Amanah Oleh Perhutani dan Desa akan segera dilaksanakan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan